Rabu, 31 Oktober 2018

Cara Cerdas Pemupukan Kol/Kubis Agar Sukses

Dalam bududaya tanaman kol pemilihan Pupuk kol, Pupuk buat kol, Pupuk susulan kol, Pupuk daun kol, Dosis pupuk kol, Pupuk bunga kol, Dosis pupuk bunga kol yang Tepat sangat penting.



Kol ialah salah satu jenis Sayur Sayuran sehat yang memiliki harga ekonomis yang cukup baik dibandingkan dengan Lombok. Kol ini sendiri ialah sayuran yang tumbuh langsung tanpa batang tanaman dari tanah yang hampir menyerupai Brokoli. Oleh karena itu, Anda memerlukan perawatan khusus untuk penanaman sayuran tersebut. Untuk menanam kol agar mendapatkan panen yang baik tidak mudah. Anda harus telaten dan selalu merawat tanaman Anda dengan baik. Kol dapat menjadi salah satu bisnis menjanjikan jika Anda bisa menanamnya dengan baik sebagai budidaya. Jadi, Anda akan mengahasilkan keuntungan besar dengan proses pembudidayaan yang benar. Lalu.
Selain perlu memperhatikan cara budi daya penanaman yang benar anda perlu juga memperhatikan dalam pemilihan pupuk yang tepat. Pupuk Organik AGRODYKE adalah pupuk yang tepat dalam budidaya Kol/Kubis.

Manfaat Pupuk Organik AGRODYKE untuk tanman Holtikultura :

  1. Mempercepat pertumbuhan tanaman serta menambah kesuburan tanah.
  2. Mengaktifkan mikroba dalam tanah.
  3. Mengurangi penggunaan pupuk tunggal / pupuk konvensional sampai 40%
  4. Meningkatkan perkembangan bunga, buah dan daun.
  5. Meningkatkan hasil panen sampai dengan  20%.
  6. Ramah lingkungan bagi tanah, air, udara dan lingkungan hidup lainnya.
Berilut cara pemupukan Kol/kubis dengan Pupuk Organik AGRODYKE :

PEMUPUKAN DASAR
10 hari setelah tanam lakukan pemupukan dasar, campurkan secara merata 2 kg AGRODYKE + 100 Kg urea, lalu ditaburkan disepanjang bedengan.

PENYEMPROTAN
1 minggu kemudian lakukan penyemprotan dengan AGRODYKE dengan dosis 2 sendok (40 gr)/15 liter air. Penyemprotan selanjutnya setiap 7 hari

Itulah cara Pemupukan Kol yang perlu anda lakukan, Jika anda ingin konsultasi seputar AGRODYKE silahkan hubungi kami di 0821 2259 5083
Atau kunjungi Web kami DISINI




0 komentar:

Posting Komentar