Senin, 22 Oktober 2018

Rahasia Pupuk Untuk Buah Sawit Supaya Berbuah Lebat, Besar dan Bagus


INILAH RAHASIA Pupuk untuk buah sawit, Pupuk untuk buah sawit supaya besar, Pupuk untuk buah sawit yang bagus, Pupuk untuk buah sawit besar, Pupuk untuk memperbanyak buah sawit, Pupuk untuk membesarkan buah sawit, Pupuk untuk merangsang buah sawit, Pupuk kelapa sawit agar berbuah lebat, Pupuk untuk sawit buah pasir, Pupuk untuk kelapa sawit yang bagus.



Budidaya kelapa sawit adalah salah satu komoditas perkebunan yang berguna untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Mengapa saya katakan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat? Jelas sekali karena dengan membudidayakan kelapa sawit, maka otomatis petani bisa mendapatkan penghasilan. Apalagi harga TBS (Tandan Buah Segar) kelapa sawit ini semakin hari semakin meningkat, Bayangkan saja bila mempunyai banyak kebun sawit, Otomatis kesejahteraan masyarakat bisa meningkat.


Tapi sayangnya banyak para petani sawit yang mempunyai kendala, yakni hasil panen kelapa sawit kurang meningkat. Lantas bagaimana cara meningkatkan hasil panen buah sawit supaya bisa menghasilkan keuntungan untuk para petani sawit? Berikut ini kami akan bagikan tentang informasi Rahasia Pupuk Untuk Buah Sawit Supaya Berbuah Lebat, Besar dan Bagus

Pemupukan

Kelapa sawit dapat berkembang dan tumbuh  dengan baik bila dikasih pupuk dengan dosis yang tepat. Jadi faktor yang menentukan keberhasilan budidaya kelapa sawit antara lain ialah pupuk. Bila tanaman sawit tidak pernah dipupuk, atau jarang-jarang diberikan pupuk, maka jelas produksi buah sawit dapat menurun. Tapi bila anda rutin memberikan pupuk, minimalnya 3 kali dalam setahun, maka saya jamin buah sawit anda dapat meningkat dan hasil panen tentu dapat jauh lebih baik. Untuk jenis pupuknya juga bermacam-macam, disamping pupuk anorganik/ kimia, penting juga diberikan pupuk organik supaya tanaman menjadi subur. Anda dapat juga menambahkan dolomit agar hasil panen semakin meningkat.





Adapun manfaat pupuk bagi tanaman sawit antara lain:
  • Meningkatkan unsur hara pada tanah, sehingga dengan tercukupi unsur hara pada tanah, maka tingkat kesuburan tanaman kelapa sawit akan meningkat.
  • Memproduksi buah lebih banyak dan lebih baik.
  • Sebagai nutrisi bagi tanaman untuk berkembang dan menghasilkan buah
Sebetulnya masih banyak lagi manfaat pupuk bagi tanaman kelapa sawit ini. Karena kunci sukses dalam budidaya kelapa sawit ialah memberikan pupuk sesuai dengan anjuran yang tepat, sehingga dengan memberikan pupuk yang tepat dapat meningkatkan hasil produksi buah sawit yang anda tanam.

Pemilihan jenis varietas kelapa sawit

Untuk meningkatkan hasil panen kelapa sawit tak cukup dengan pupuk saja, Akan tetapi jenis atau varietas kelapa sawit juga menentukan keberhasilan budidaya kelapa sawit yang anda budidayakan. Maka sebaiknya anda pilih jenis kelapa sawit yang berkualitas dan unggul. 

Jadi setelah segala cara anda lakukan dengan benar, sehingga harapan untuk sukses budidaya kelapa sawit akan tampak didepan mata anda. Bila selama ini anda belum berhasil dalam budidaya kelapa sawit, bisa jadi anda belum melakukan cara-cara yang saya sebutkan diatas. Atau bahkan selama ini pohon sawit yang anda tanam tidak mau berbuah. Ada banyak penyebab mengapa kelapa sawit tidak mau berbuah. 

Jadi pada dasarnya untuk meningkatkan hasil produksi buah kelapa sawit yang baik dan benar, pupuk dan bibit yang paling dominan menentukan keberhasilan. Mudah-mudahan informasi singkat ini bermanfaat dan menambah wawasan anda semua.

Jika Anda Ingin Bekonsultasi Seputar Pupuk Agrodyke Silahkan Hubungi Kami Di 0821 2259 5083.
Atau Lihat Blog Kami Disini


0 komentar:

Posting Komentar