Rabu, 31 Oktober 2018

TELAH TERBUKTI Pupuk Organik terbaik Untuk Tanaman Cengkeh

INILAH Pupuk tanaman cengkeh, Pupuk tanaman cengkeh terbaik, Pupuk tanaman cengkeh yang baik, Pupuk tanam cengkeh, Pupuk buat tanaman cengkeh, Dosis pupuk tanaman cengkeh, Pupuk alami untuk tanaman cengkeh, Aplikasi pupuk pada tanaman cengkeh, Pupuk organik buat tanaman cengkeh, Pupuk perangsang buah pada tanaman cengkeh YANG SUDAH TERBUKTI KHASIATNYA



CENGKEH ialah hasil tanaman yang banyak dihasilkan di daerah banda aceh. Cengkeh ialah bunga kering beraroma dari keluarga pohon Myrtaceae. Tanaman ini merupakan tanaman asli indonesia,  banyak dipakai untuk bumbu masakan pedas di negara eropa dan sebagai bahan utama rokok kretek khas indonesia.

Lahan yang cocok ditanami pohon cengkeh adalah tanah yang gembur mengandung  dan dalamnya pun kurang lebih 2 meter dari permukaan tanah, selain itu tanah yang ditanami pohon cengkeh harus mempuyai drainase / pembuangan air yang bagus.

Faktor iklim tidaklah berpengaruh untuk tanaman cengkeh. tetapi meskipun begitu tanaman cengkeh mempunyai keistimewaan tersendiri bila ditanam didaerah yang berstruktur / suhu rata rata antara 65 derajat sampai 85 derajat perharinya.

Daerah yang paling cocok untuk tanaman cengkeh ialah daerah yang tinggi antara 600 sampai 900 meter dari permukaan laut, Tetapi cengkeh juga dapat tumbuh dengan baik di daratan rendah dekat pantai laut, dengan catatan bawah air tanah di bawah 2 meter dari permukaan.

PUPUK ORGANIK AGRODYKE PUPUK TERBAIK UNTUK CENGKEH
Pupuk Agrodyke ialah teknologi pupuk organik yang di rancang khusus untuk pembuahan tanaman khususnya tanaman cengkeh. Pupuk Agrodyke adalah nutrisi lengkap untuk tanaman buah untuk tanaman cengkeh dan tanaman buah lainnya dibuat dari bahan alami organik pilihan yang terjamin khasiatnya.

MANFAAT PUPUK AGRODYKE UNTUK TANAMAN CENGKEH
  1. Menggemburkan tanah dan mengaktifkan mikro-organisme dalam tanah
  2. Mampu memperbaiki batang dari serangan hama penggerek batang
  3. Menormalkan kembali kulit yang kering menjadi hijau
  4. Meningkatkan produksi buah Cengkeh
  5. Hasil buah Cengkeh memenuhi mutu Standar Nasional Indonesia ( SNI )
Jika Anda Ingin Konsultasi seputar Pupuk Agrodyke, Silahkan hubungi 0821 2259 5083
Atau kunjungi kami juga DISINI





0 komentar:

Posting Komentar